Pages - Menu

Pages

Pages - Menu

Senin, 23 Mei 2016

Ekspose Pesona Yogyakarta dengan OPPO FI PLUS


 #SelF1eXpert Senyum Untuk Indonesia
#SelF1eXpert Senyum Untuk Indonesia

Yogyakarta. Pasti sebagian besar kawan-kawan sudah tau tentang yogyakarta kan!!! Tapi banyak yang belum mengetahui dengan menyeluruh keragaman di yogyakarta. Nah pada kesempatan kali ini saya akan membahas tentang keragaman di yogyakarta mulai dari tempat wisata, tempat makan, dan tempat belanja. Tidak elok kalau membahas tentang wisata, kuliner, dan belanja kalau tidak di abadikan dengan berfoto.

Berbicara tentang foto, OPPO Smartpone bulan Maret kemarin mengeluarkan varian terbaru yang mengambil konsentrasi di bagian kamera dan body yang unggul.

Berikut ini Spesifikasi singkat dari OPPO F1 PLUS :
  1. Camera : front 16.0 MP, rear 13.0 MP
  2. Ram : 4GB
  3. Rom : 64 GB
  4. OS : Color OS 3.0, Android 5.1
  5. Battery :2850 mAh with VOOC Flash Charge
  6. Network : 2G,3G,4G LTE
  7. Touch Acces / Fingerprint  
  8. Body Full Metal
Sumber : www.oppo.com/id/smartphone-f1-plus
Oh iya untuk review smartphone OPPO F1 PLUS kunjungi link http://www.oppo.com/id/smartphone-f1-plus/

Nah dengan spesifikasi singkat di atas untuk lebih jelasnya sekarang akan saya bahas satu persatu, simak ya!!!


  • Kamera Depan 16 MP 
Sumber : Instagram @oppocommunity
Dengan kamera 16MP kita bisa mengambil gambar dengan bagus karena kamera OPPO F1 PLUS dilengkapi dengan ISOCELL yang dengan efektif mengurangi ganguan antar piksel, sehingga setiap foto akan lebih tajam dengan noise yang rendah, OPPO F1 PLUS juga di bekali dengan fitur fotografi terbaru yang akan membuat selfie semakin maksimal yaitu Beauty 4.0, Selfie Panorama, dan Screen Flash.


  • RAM 4 GB & ROM 64GB
    Sumber : Instagram @oppo.makassar
Ram 4GB juga akan membuat OPPO F1 PLUS kita bebas download dan instal banyak aplikasi, dengan 4GB ram tersebut akan mengurangi lagging saat menjalankan aplikasi. bahkan untuk menonton video dan ngegame pun tidak akan membuat Smartphone lagging. Selain dibekali Ram 4GB OPPO F1 PLUS juga di dukung dengan memori internal yang besar yaitu 64 GB, dengan Rom sebesar itu sudah sangat cukup untuk menyimpan file-file kita kalau semisal masih kurang kita juga dapat menambah memori eksternal up to 128 GB.


  • Baterai Besar dengan Vooc Flash Charge
  • Sumber : Twitter @OPPOIndonesia
OPPO F1 PLUS juga didukung dengan battery besar dengan VOOC Flash Charger yaitu teknologi pengisian daya tercepat dengan voltase rendah sehingga perangkat akan terjaga suhunya saat pengisian ulang dan mampu melindungi tingkat keawetan baterai, dengan fitur tersebut hanya dengan mengisi selama 5 menit daya mampu untuk melakukan panggilan selama 2 jam. 


  • 0,2 Touch Access
    Sumber : Twitter @OPPOIndonesia
Untuk pengaman OPPO F1 PLUS juga dilengkapi dengan Touch Acces (pengaman sidik jari), semakin sering smartphone OPPO F1 PLUS digunakan maka semakin akurat dan semakin aman smartphone kitaTouch Acces tersebut memiliki sensor yang akurat, cepat dan cerdas, dari proses pengenalan sidik jari sampai berhasil mengakses Smartphone hanya membutuhkan waktu 0,2 detik (cepat sekali bukan). Sensor yang dipakai terdiri dari Fingerprint, accelerometer, proximity, dan compas.

  • Network 4G LTE
  • Sumber : www.Jawapos.com
Konektivitas OPPO F1 PLUS Up to 4G LTE yang membuat koneksi semakin lancar, kecepatan downloadnya dapat mencapai 300 MB per detik dan kecepatan upload 50 MB per detik. itu artinya kita dapat mendownload satu film yang berukuran 1,5 GB hanya dengan 5 detik. *waaw


  • Body Full Metal
  • Sumber : www.oppo.com/id/smartphone-f1-plus/
OPPO F1 PLUS memiliki bodi full metal dengan rasio mencapai 98.02% dari seluruh material metal yang dipakainya. Selain itu, bezel smartphone ini hanya berukuran 1.66 mm dan memakai layar kaca 2.5D yang membuatnya terlihat semakin premium. dengan 68 langkah pemolesan OPPO F1 PLUS memiliki desain premium dengan ukuran dimensi, panjang 151.8 mm, lebar 74.3 mm, dan ketebalan 6.6 mm. Sedangkan untuk berat keselurhan OPPO F1 PLUS hanya 145 gram.


  • Fitur OTG
  • Sumber : Instagram @Oppo_event
Ada satu fitur lagi yang menurut saya sangat penting di OPPO F1 PLUS ini yaitu Fitur OTG (USB On The Go). dengan fitur ini kita bisa mengatur file di flashdisk tanpa harus menggunakan komputer mulai dari mengelola isi file, transfer lagu, video, bahkan sampai nonton film di flashdisk dapat dilakukan dengan Smartpone OPPO F1 PLUS ini. jadi dengan spesifikasi yang gahar tersebut tidak ada alasan kan untuk tidak membeli OPPO F1 PLUS ini :v. 
Lihat  review lengkapnya di bawah ini :
 
Dari review diatas sudah jelas kan banyak kelebihan dari OPPO F1 PLUS yang bisa di gunakan untuk rekreasi di Nusantara, seperti yang janji saya diatas saya akan membahas tentang wisata, kuliner, dan tempat belanja di Yogyakarta, langsung saja check this out!!!

1.      Pantai
Kalau bicara tentang pantai di yogyakarta ini sudah tidak diragukan lagi keanekaragamannya, diantaranya pantai Baron, Indrayanti, Parangtritis, Pok Tunggal, Pantai Glagah dan masih banyak lagi. Pantai-pantai tersebut tersebar di wilayah Kulonprogo, Bantul, dan Gunungkidul Yogyakarta.

Pantai Pok Tunggal, 8 Mei 2016
2.      Taman sari
Tamansari adalah situs bekas taman atau kebun Istana Keraton Ngayogyakarta Hadiningrat, yang dapat dibandingkan dengan kebun Raya Bogor sebagai kebun Istana Bogor. Cukup dengan Rp. 5.000,- per orang dapat menikmati objek wisata tamansari ini.

Taman Sari, 22 maret 2015
Taman Sari, 19 April 2015
3.      Delman di malioboro
Di Jl. malioboro ada delman yang akan membawa penumpang untuk mengelilingi Jl. Malioboro sampai ke Alun-Alun kidul. Tidak ada salahnya naik delman ini ketika berkunjung ke Yogyakarta.
Malioboro, 20 Mei 2016
4.     Tugu Yogyakarta
Tugu Yogyakarta adalah sebuah Tugu atau monumen yang sering dipakai sebagai simbol atau lambang dari kotaYogyakarta. Tidak afdhal jika berkunjung ke Yogyakarta kalau tidak mampir ke Tugu Yogyakarta, di Tugu Yogyakarta ini kita bisa berfoto saat malam hari dengan smartphone OPPO F1 PLUS.

Tugu Yogyakarta, 17 April 2015
5.    Becak lampu di alun-alun kidul Yogyakarta
Setelah mampir ke tugu ada wisata malam di Yogyakarta yaitu Becak kayuh yang dihiasi lampu yang sangat bagus untuk diabadikan. Becak lampu ini ada di alun-alun kidul Yogyakarta, untuk menyewa becak lampu ini sekitar Rp. 25.000,- sampai 35.000,- untuk sekali putaran.

Alun-alun kidul Yogyakarta, 9 November 2015
6.      Angkringan
Mas Suryanto dengan senyuman kecilnya saat berjualan angkringan di dusun karanggayam, depok, sleman, Yogyakarta. Angkringan adalah kuliner yang murah meriah di Yogyakarta atau bisa di sebut tempat makan nya anak kost (mahasiswa).

Angkringan Karanggayam, 18 Mei 2016
7.      Pasar Demangan Yogyakarta
Walaupun dipenuhi dengan Mall-Mall yang berdiri tegak di Yogyakarta tapi pasar tradisonal demangan tetap eksis, Ibu Satiem penjual sayur dan Ibu Juwani penjual gudeg di pasar demangan ini senantiasa melepas senyum kepada pelanggan. Mungkin kalau mau berkunjung ke pasar Demangan bisa mampir ke ruko Ibu Satiyem & Ibu Juwani untuk menikmati makanan khas Yogyakarta yaitu Gudeg.

Pasar demangan, 20 Mei 2016

Pasar demangan, 20 Mei 2016
 8.    Sunmor
Sunmor (Sunday Morning) atau pasar tumpah hanya ada di hari minggu pagi pukul 05.00 sampai 12.00 yang berlokasi di lembah UGM yaitu di jalan Notonegoro yang berada di antara kampus UNY dan UGM. Di Sunmor ini banyak Masyarakat dan Mahasiswa yang berjualan baju, makanan, camilan, perlengkapan kost dan masih banyak lagi, tidak rugi mengunjungi Sunmor ini, selain harganya yang murah kualitas barangnya pun juga bagus. ingat hanya hari minggu loh ya....

Sunmor (Lembah UGM), 22 Mei 2016

9.      0 KM
0 KM atau 0 kilometer berada di sebelah selatan malioboro. Disini adalah pusat jantungnya kota Yogyakarta. Di sekitar tempat ini ada taman sekaligus tempat nongkrong untuk para pemuda dan wisatawan. Di taman 0 KM ini juga ada Costplay hantu yang bisa diaajak selfie lo, apalahi menggunakan OPPO F1 PLUS pasti lebih menawan. Seperti foto di bawah ini hantu-hantu di kawasan 0 KM Yogyakarta.

0 KM, 17 April 2015
10.  Angklung jalanan
Pemain musik ini sering kita jumpai di jalan-jalan Kota Yogyakarta, di tangan anak muda yang kreatif ini angklung menjadi alat musik yang enak di dengar. Di Jl. Malioboro sebelah selatan Ramai Mall biasanya New Banesa Angklung menghibur wisatawan.

  
Malioboro, 20 Mei 2016
Dengan keindahan dan keragaman kota Yogyakarta diatas pasti sangat disayangkan jika main ke Yogyakarta tidak diabadikan dengan OPPO F1 PLUS, apalagi yang hobinya selfie pasti akan sangat maksimal dengan foto dari OPPO F1 PLUS. Dengan camera depan 16 MP akan membuat selfie lebih bagus dan jernih apalagi OPPO F1 PLUS ini dengan pengembangan teknologinya akan menghasilkan pure image sehingga tidak akan merubah warna. Ayo abadikan setiap momen mu dengan OPPO F1 PLUS!!!!! Semoga bermanfaat...

Indramayu, 9 September 2015
#SelF1eXpert #SenyumIntukIndonesia, OPPO F1 PLUS ini bonus foto selfie saya sama kedua keponakan saya yang senyumnya selalu bikin kangen.


8 komentar:

  1. mantap gan tapi masih terpikat sama sony hehe.

    http://www.firdausserviceac.com/2016/05/sejarah-kulkas.html?m=1 taukah kamu bahwa kulkas sudah aja sejak abad ke 18 bahkan perang dunia ke dua

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tapi OPPO F1 ini bagus banget buat selfi bang, camera depannya nya 16 MP. mantab kan

      Hapus
  2. WOW.... petualangan di nusantaranya bagus :D
    good luck ya ^^
    #SenyumUntukIndonesia

    BalasHapus
  3. www.pusatvimaxizon.com obat pembesar penis tercepat dan hasilnya permanen

    BalasHapus
  4. Udah rindu bgt sama jogja 🙇🙇🙇

    BalasHapus
    Balasan
    1. Main ke jogja aja mbak phia. nggak ada bosennya deh berkunjung ke Jogja.

      Hapus